Syahrini Batal Diperiksa Polisi Hari Ini, Kenapa?

Syahrini
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fandi

VIVA.co.id – Penyanyi Syahrini harus mendatangi Gedung Bareskrim Polri di Gambir, Jakarta Pusat. Syahrini akan diperiksa sebagai saksi atas kasus First Travel.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Seperti diberitakan sebelumnya, Syahrini pernah diperiksa sebagai saksi pada Rabu lalu, 27 September 2017.

Rencananya hari ini, Rabu 4 Oktober 2017 pelantun Sesuatu itu diharuskan memenuhi kembali panggilan polisi. Namun, pihak Syahrini meminta jadwal tersebut diundur menjadi keesokan hari.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Iya. Info terakhir minta ditunda besok ya. Ada jadwal lainnya hari ini. Itu alasannya," kata Kabag Penum Mabes Polri, Martinus Sitompul, saat dihubungi melalui pesan singkat.

Pada pemeriksaan pertama, Syahrini tidak sampai dua jam saat diajukan sekitar 18 pertanyaan. Syahrini meminta menyudahi pemeriksaan, karena jadwal mengisi acara di tempat lain.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Dia minta berhenti, karena ada show. Lanjutan kemarin di-pending. Dari pihak Syahrini yang minta," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Selasa 3 Oktober 2017.

Rencananya, Kamis besok, 5 Oktober 2017, pukul 10.00, Syahrini akan melanjutkan pemeriksaan.

Pada Senin 2 Oktober 2017, polisi juga memeriksa artis lain, terkait First Travel. Saat itu, polisi memanggil Vicky Shu. Wanita yang baru saja menikah itu diperiksa selama lebih dari empat jam. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya