Bagaimana Nasib Pelaporan Nikita Mirzani ke Polisi?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Nikita Mirzani, rencananya akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Adalah sejumlah orang yang menamai dirinya, Gerakan Pemuda Anti Komunis, atau GEPAK, yang merasa resah dengan kicauan akun @NikitaMirzani.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita dilaporkan, karena menyebut film G30S/PKI kurang seru dan menyinggung soal Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

GEPAK datang ke Polda Metro Jaya, sekitar pukul 14.00 dan baru keluar dari Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya pukul 16.10. Selama melaporkan hal tersebut, GEPAK diminta untuk melengkapi alat bukti.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Kita sudah koordinasi seperti dengan Krimsus, kita sekedar musyawarah baiknya gimana. Oleh beliau (bagian Krimsus), menyarankan melengkapi bukti-bukti. Agar tidak mentah dan bisa ke penyidikan sampai pengadilan?," kata Gondo, Sekjen, sekaligus kuasa hukum GEPAK, saat diwawancara di Polda Metro Jaya, Rabu 4 Oktober 2017.

Gondo belum mau menyebutkan bukti apa yang akan mereka lengkapi, agar laporan itu diterima. Gondo juga membantah laporannya ditolak. Menurutnya, hanya masalah waktu sampai bukti mereka terlengkapi.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

"Bukan ditolak, dilengkapi, agar nantinya tidak mentah. Belum ada LP (Laporan Polisi)-nya," ujar Gondo.

Saat ditanya alat bukti, Gondo mengeluarkan secarik kertas. Hasil screenshoot, akun twitter @NikitaMirzani yang menurutnya meresahkan banyak pihak.

"Film G30SPKI Kurang seru... seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan kelubang buaya pasti seru," tulis kicauan tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya