Polisi Hanya Berharap Syahrini Datangi Pemeriksaan

Syahrini
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah sempat ditunda, penyanyi Syahrini hari ini, Kamis 5 Oktober 2017, kembali dijadwalkan menjalani pemeriksaan kedua sebagai saksi terkait kasus penipuan ribuan jemaah umrah First Travel di kantor Bareskrim Polri, Jakarta Pusat.

Turun dari Pesawat, Syahrini Langsung Manggung

Kadiv Humas Polri, Martinus Sitompul mengatakan, pelantun lagu Sesuatu itu sudah dipanggil kembali dan direncanakan datang pada pukul 10.00. Pihaknya pun hanya bisa berharap, Syahrini akan datang hari ini.

"Rencananya demikian. Mudah-mudahan beliau hadir ya," kata Martinus Sitompul melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis 5 Oktober 2017.

Ngaku Tak Pernah Perawatan, Ini Rahasia Kulit Mulus Syahrini

Namun, lagi-lagi nampaknya ia kembali tak datang, dari pantauan VIVA.co.id hingga pukul 11.20 wanita yang akrab disapa Inces itu belum juga menunjukkan tanda-tanda akan datang.

Sebelumnya, pada 27 September lalu, Syahrini telah menjalani pemeriksaan pertama di Bareskrim Polri. Selama dua jam, ia dicecar sebanyak 18 pertanyaan. Syahrini disebut sebagai salah satu artis yang mendapatkan perjalanan umrah gratis dari First Travel. (asp)

Cantiknya Syahrini Pakai Hijab dan Kacamata Hitam
Syahrini.

Jargonnya Dipakai, Syahrini Sindir Siti Badriah dan Rina Nose

Keduanya dianggap tak mengakui apa yang dipopulerkan Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2018