Selena Gomez Cemaskan The Weeknd, Ada Apa?

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Selena Gomez sangat khawatir dengan The Weeknd dan penggemarnya, setelah tragedi berdarah yang terjadi saat konser baru-baru ini. Pemboman teroris saat konser Ariana Grande di Manchester pada Mei 2017, dan penembakan belum lama ini di Route 91 Festival di Las Vegas, menambah kekhawatirannya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Selena mengungkap bahwa ia memikirkan keselamatan pacarnya yang musisi itu. Apalagi, The Weeknd saat ini sedang tur.

"Selena terguncang oleh adanya penembakan di Las Vegas, dan sekarang ketakutan akan keamanan pacar dan para penggemarnya," kata seorang sumber yang dekat dengan Selena, seperti yang dikutip dari Hollywood Life pada Kamis 5 Oktober 2017.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

The Weeknd saat ini sedang menggelar Starboy World Tour hingga Desember 2017.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa penyanyi 25 tahun itu sangat mencintai kekasihnya. Baginya, Abel, nama asli The Weeknd, adalah segalanya saat ini, karena dia telah mendampingi Selena di masa-masa sulit.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Selena tahu pertunjukan itu harus terus berlanjut, jadi dia akan berusaha ekstra untuk menanyai Abel sebelum dan sesudah pertunjukan, hanya untuk mengatakan, 'Aku cinta padamu'," ujarnya. (asp)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024