Prilly Latuconsina Tinggalkan Sinetron?

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram prilly

VIVA.co.id – Artis Prilly Latuconsina mengaku menolak untuk bermain sinetron lagi. Ia memutuskan untuk vakum sementara dari dunia sinetron. Artis yang dikenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mulai fokus ke bidang lainnya. Ia mulai beralih ke layar lebar. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Memang untuk sekarang aku belum sinetron lagi. Sekarang aku belum mau menerima sinetron," kata Prilly di sela acara pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis 5 Oktober 2017

Saat ini, dia memilih lebih banyak terlibat di dunia film. Prilly juga hanya menerima proyek mini seri yang sudah pasti jumlah episodenya, bukan sinetron striping.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Memang sekarang lagi fokus film sama mini seri aja, yang cuma 21 episode. Jadi dari awal sampai akhir aku udah tahu ceritanya seperti apa," ujar Prilly.

Prilly mulai membatasi aktivitas di dunia sinetron karena baru saja memulai pendidikan mahasiswi tingkat pertama di London School of Public Relations.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

"Aku belum mau sinetron karena paginya juga aku kuliah kan, jadi film aja biar lebih fleksibel," katanya.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022