Permintaan Tak Biasa Titiek Puspa di Hari Ulang Tahun

Titiek Puspa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Penyanyi senior Titiek Puspa tinggal menghitung hari akan merayakan ulang tahun ke-80. Titiek akan genap berusia 80 tahun pada 1 November mendatang. Dia bersyukur karena telah memiliki banyak keturunan yang sayang dan perhatian padanya.

Titiek Puspa Dikabarkan Meninggal, Inul Daratista: Jangan Ngawur

"Indahnya dunia itu udah berlipat ganda, mau dapat cicit udah lima, mau enam malah. Nanti 25 hari lagi aku 80 tahun, Subhanallah," katanya saat jumpa pers MyDio Sing #MusikBagus di Cilandak Town Square, Kamis, 5 Oktober 2017.

Meski sudah tak lagi di usia muda, Eyang, begitu sapaannya, masih tetap bisa berkarya. Dia masih enerjik dan tak kalah dengan anak muda lainnya.

Rayakan HUT Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu

"Saya berterima kasih sama Tuhan masih diberi kesehatan dan diberi senyum, diberi teman sebanyak ini," ujarnya lagi.

Lantas, akankah ada sebuah perayaan pesta atau kejutan dari anak, cucu atau cicitnya? Titiek justru meminta sebaliknya. Ia memiliki keinginan sendiri di hari lahirnya tersebut.

Lagu Pantang Mundur, Cara Titiek Puspa Berterimakasih ke Tenaga Medis

"Saya akan menyendiri saat ulang tahun. Aku udah bilang sama anak-anak, ‘Jangan ganggu mama tanggal 1 (November)’," ujar Eyang.

Apresiasi Musica Studios atas perjalanan 69 tahun karier bermusik Titiek Puspa

69 Tahun Berkarier, Titiek Puspa Rilis 2 Album Digital

Perilisan album ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Musica Studio’s atas perjalanan karier Titiek Puspa di blantika musik Tanah Air selama 69 tahun.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021