Pengakuan Andien Bingung Mengurus Anak

Andien dan suaminya, Irfan Wahyudi Prihutomo atau Ippe
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi Andien Aisyah dan suaminya, Irfan Wahyudi, telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Anaku Askara Biru atau akrab disapa Kawa. Dari mulai hamil hingga melahirkan, Andien sempat merasa bingung, bagaimana ia akan membesarkan anaknya.

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

"Saya khawatir bagaimana peran saya ke depan karena harus nambah. Saya nangis waktu itu, bisa enggak ya, kayaknya enggak bakat jadi ibu," ujarnya, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 5 Oktober 2017.

Perlahan, Andien serta suami mulai terbiasa dan siap untuk mengurus sang buah hati, terlebih karena itu adalah tanggung jawab mereka. Justru saat menjalankan peran sebagai ibu dan ayah, keduanya malah mendapat banyak hal baru yang menyenangkan.

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

"Yang berkesan menurut aku bahwa anak itu ngajarin banyak banget. Bagaimana dia tumbuh, membuat aku punya life skill yang banyak banget," kata Andien.

Pelantun Belahan Jantungku itu mempelajari tumbuh kembang anak. Dari sekian banyak ilmu yang didapat, Andien dan suami masih merasa kurang dan ingin terus menambah wawasan.

Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar

"Karena saya dan suami masih jauh dari definisi sempurna," ujarnya.

Andien Aisyah.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Pagelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar secara hybrid atau menggabungkan konsep konser daring dengan luring.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022