Suka Duka Vega Darwanti Jadi Istri Dokter 

Vega Darwanti
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menjadi istri dokter dan sibuk di dunia hiburan, membuat Vega Darwanti hanya memiliki waktu sedikit untuk menikmati waktu bersama sang suami, Dema Sany Sanjaya. Vega pun mengungkapkan suka dukanya menjadi seorang istri dokter.

Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Diungkapkan Vega, sejak pacaran dengan Sany yang saat itu masih menjadi dokter umum, bintang Pesbukers ini sudah mengetahui kesibukan pasangan hidupnya tersebut. Mereka tak bisa seperti pasangan lain, yang sering bertemu dan menghabiskan waktu berdua.

"Mulai dari suaminya enggak punya banyak waktu.  Dan, setelah menikah, suami aku memutuskan untuk ambil spesialis. Itu menurut akum hal yang 'aduh aku bisa enggak ya dampingi dia'," ujar Vega, saat berbincang dengan VIVA.co.id, di studio ANTV, Kuningan, Jakarta. 

Kesehatan Tukul Arwana Membaik, Komunikasi Belum Lancar

Selama empat tahun, ibu dua anak itu setia mendampingi sang suami hingga menjadi dokter spesialis. Sangat berat, itu yang dirasakan wanita kelahiran Jakarta tersebut.

"Setelah dijalani, sekolahnya itu kan empat tahun untuk menjadi dokter spesialis. Itu tuh berat banget, karena suamiku bisa enggak pulang, karena jaga di UGD. Pagi sekali, dia sudah berangkat jam lima subuh,  pulang tuh Isya, apalagi kalau dapat shift malam," katanya.

Vega Darwanti Rajin Treatment: Kalo Suami Happy Kasih Uang Bulanannya Banyak

Pasien adalah prioritas utama sang suami. Lambat waktu, Vega pun mengerti. 

"Itu pekerjaan dokter itu bukan hanya cita-cita saja, tetapi itu kayanya garis tangan Tuhan. Dan, itu enggak mudah memang menjadi seorang dokter. Aku harus sangat mengerti dan ikhlas," katanya. (asp)

Vega Darwanti

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 19 Maret 2024. Kabar duka itu awalnya disampaikan Ferry Maryadi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024