Luna Maya Jawab Kontroversi Fotonya Bersama Orangutan

Luna Maya.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris Luna Maya angkat bicara soal polemik dirinya yang dianggap warganet mengeksploitasi orangutan. Awal pemotretan, Luna tidak tahu akan seperti apa sesi foto nantinya. Ia hanya tahu, lokasi foto di Bali Zoo.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Aku enggak tahu konsepnya akan foto dengan orangutan. Aku tahunya, kami foto di Bali Zoo," kata Luna, saat ditemui di MD Place, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Oktober 2017.

Sebagai model, Luna mengaku hanya bekerja secara profesional. Wanita berdarah Bali tersebut tidak menyangka akan menjadi masalah seperti saat ini. Ia berpikir konsep dan soal perizinan telah diurus sedemikian rupa hingga tak akan muncul masalah.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Aku nyampe di situ, baru foto ketiga yang terakhir memang orangutan datang terus ya udah dalam kepala aku, ini kan fotonya di zoo dan Ini juga bukan majalah abal-abal yang enggak jelas, pasti sudah ada kerja sama dan koordinasi yang benar. Jadi, aku sih sebagai model ya profesional aja," katanya.

Foto Luna awalnya akan muncul sebagai cover di Her World Brides. Kontra berasal saat Organisasi Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation menilai pemotretan tersebut sebagai tindakan mengeksploitasi satwa yang terancam punah.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Tidak selayaknya orangutan diperlakukan seperti ini, dipromosikan sebagai hewan peliharaan, atau mainan," protes BOS Foundation melalui Instagram dan menautkan akun Luna Maya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024