Ini yang Bikin Luna Maya Sedih dan Syok

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Luna Maya merasa semua tangan menunjuk kepadanya saat foto bersama orangutan dipublikasi majalah, Her World Brides. Ia terkejut, tak menyangka akan berefek besar, dan seakan dirinya yang paling berdosa dengan tuduhan mengeksploitasi hewan yang dilindungi.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Kalau dibilang syok, ya aku syok dan cukup sedih banget akunya karena kesannya aku ini enggak peduli sama lingkungan, enggak peduli sama hewan," kata Luna saat ditemui di MD Place, Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2017.

Luna merasa selama ini jadi salah satu orang yang menyuarakan dengan lantang soal peduli lingkungan dan binatang. Kepedulian akan fauna sudah dilakukan dalam kehidupan keseharian Luna.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

"Anjing aku sakit aja, aku yang kayak 'ya ampun'. Kucing aku kemarin, aku nangis. Apalagi kayak gini," ujarnya.

Bukti kecintaan lain, Luna saat ini sudah coba meninggalkan daging. Maka dengan kejadian seperti ini, Luna kaget. Menurutnya, semua sudah dikoordinasikan dengan pihak kebun binatang dan pengawasan yang ketat. 

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

"Itu ada pengawasan ketat dari Bali Zoo, makanya aku pikir ini melalui proses yang benar. Ini enggak ada dalam pikiran kami bakal seheboh ini. Aku pribadi lumayan syok," ucapnya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024