Pengakuan Jimin BTS, Sering Pingsan Saat Latihan Tari

Jimin BTS
Sumber :
  • instagram.com/jiminology

VIVA.co.id – Anggota dari Bangtan Boys atau biasa disebut BTS, Jimin, ternyata sering pingsan saat latihan menari sejak proyek musik "Blood Sweet & Tears" berlangsung. Hal ini di diketahui, setelah diluncurkannya buku soal BTS, "WINGS:  Concept Book".

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Di buku itu, Jimin buka-bukaan mengenai tekanan yang dialaminya selama menjadi idola ternama di Korea Selatan dan menjadi semakin terkenal bahkan telah mendunia. Dia pun bercerita mengenai proses di balik lagu solonya, "Lie".

Dilansir dari Koreaboo pada Sabtu, 7 Oktober 2017, dia mengaku, selama proyek musik "Blood Seet & Tears", dia menjalani diet ketat dan telah kehilangan berat badan sebanyak 7,5 kilogram.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Dalam buku soal BTS itu pun diceritakan bagaimana perjuangan Jimin menjalani diet ketatnya dan sering pingsan selama latihan menari. Seketika, tagar #JiminYouAreperfect menjadi ramai di Twitter, terutama oleh para penggemar BTS, yang menamakan diri mereka ARMY. Mereka merasa sedih idola mereka mengalami masa yang sulit.

Dalam buku tersebut Jimin menceritakan bahwa dia sangat berusaha menjaga diet ketatnya. Meski, itu sangat melelahkan baginya dan sampai membuat dia sakit.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Para anggota BTS lainnya, sebenarnya peduli kepadanya dengan selalu mengajaknya makan. Tetap saja, Jimin berusaha bertahan untuk menjaga pola dietnya.

Dia bertahan untuk menjaga pola dietnya demi tuntutan industri hiburan Korea. Tak jarang, dia melewatkan waktu makan selama beraktivitas dan terus menantang batas kemampuannya, dan ternyata hampir di sepanjang kariernya, baik sebelum atau sesudah proyek musik "Blood Sweet & Tears", dia tetap melanjutkan diet secara ketat.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023