Foto Romantis Marissa Haque - Ikang Fauzi Bikin Iri

Ikang Fawzi dan Marissa Haque
Sumber :
  • Instagram Marissa Haque

VIVA.co.id – Artis yang kini lebih serius di dunia politik Marissa Haque kembali jadi sorotan di media sosial. Lagi, artis yang akan berulang tahun pada 15 Oktober mendatang itu mengunggah foto-foto romantisnya bersama sang suami, Ikang Fawzi.

34 Tahun Menikah, Ini yang Selalu Dikenang Marisa Haque

Kali ini ibu dua anak itu mengunggah foto romantisnya bersama Ikang saat berada di Jepang. Warganet pun memuji hubungan pernikahan mereka sudah terjalin genap 30 tahun itu.

Bahkan warganet ada yang dibuat iri oleh romantisnya pasangan ini.

Curhat Bella Fawzi Tentang India Lewat Sebuah Buku

"Aduuh neng icha dan mas ikang kesayangan wanita indonesia...terutama saya...barrokallah." tulis warganet.

"Weiis Alhamdulillah, semoga sampai akhir hayat teh icha mesra trs sama kang ikang," tulis warganet.

Steak Lidah, Kuliner Favorit Marissa Haque Saat Lebaran

"Tambah usia tambah mesra ^^ .Beruntung bgt mb Icha @marissahaque punya suami spt mas @ikangfawzi yg baik hatinya ,romantis ,bertanggung jawab dan setia.tetap langgeng dan menjadi panutan bagi pasangan yg lain." tulis warganet.

Marissa Haque sempat mengutarakan keinginannya melihat dua putrinya menuju pelaminan. Hal itu sangat dimimpikan dan selalu didoakan oleh Marissa jelang ulang tahunnya.

"Ingin saksikan pernikahan kedua putri kami. Jika mungkin dan diizinkan Allah bisa sampai menimang cucu dan masih kuat menggendongnya," ucap Marissa.

Marissa juga membocorkan keinginannya  untuk bisa merilis buku karya terbarunya.

"Saya akan menulis buku berjudul Halal Marketing. Saya ke Bangkok bersama dua teman dari PP Muhammadiyah Jakarta untuk bisa segera menyelesaikannya. Tunggu saja," ucap Marissa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya