Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella Gelar Resepsi di Bandung

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Artis Laudya Cynthia Bella tampil anggun saat menggelar resepsi pernikahannya dengan Engku Emran di Intercontinental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Minggu 8 Oktober 2017. Acara resepsi Bella digelar secara tertutup. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Bella yang sempat berbincang dengan awak media menyatakan sangat bahagia setelah resmi dinikahi pengusaha asal Malaysia tersebut. Ia juga mengaku lega karena dapat membahagiakan kedua orangtuanya. 

"Alhamdulillah sudah tenang ya, alhamdulillah senang sekali. Untuk orangtua tugasnya mama sudah selesai. Mohon doanya saja teman-teman," ujar Bella. 

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Disinggung soal Bandung sebagai tempat menggelar resepsi pernikahannya, setelah sebelumnya menggelar akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia, 8 September 2017 lalu, Bella memiliki alasan tersendiri. Ia ingin memperkenalkan kota kelahirannya itu kepada sang suami. 

"Memilih di Bandung karena saya ingin kenalkan Kota Bandung ke suami. Maka saya milih acara outdoor biar kelihatan view-nya," ujar artis cantik ini.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Resepsi sendiri digelar pukul 17.00 WIB hingga 21.30 WIB. Semua tamu undangan kompak menggunakan baju warna putih. (ren)


 

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021