Heboh Pakai Piyama ke Pesta, Begini Pembelaan Nindy

Krisdayanti dan Nindy
Sumber :
  • Instagram Nindy

VIVA.co.id – Penyanyi Nindy bikin heboh sejak kepergok mengenakan baju model piyama saat menghadiri acara ulang tahun putri Krisdayanti, Amora, di Hotel Dharmawangsa beberapa waktu lalu. Warganet mengkritik gaya baju yang dikenakan Nindy. 

Suami Nindy Ayunda Diperiksa soal Kepemilikan Senjata Api Ilegal

Mereka menganggap baju tersebut tak pantas dikenakan ke pesta, karena seperti tak menghormati orang yang mengundangnya. 

Nindy pun mengaku bahwa meski mengenakan baju yang serupa dengan piyama, penampilannya tetap terlihat segar tidak seperti orang habis bangun tidur.

Suami Ditangkap karena Narkoba, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara

"Semua  itu tergantung bagaimana kita mempresentasikannya. Pada saat aku memakai seperti piyama, aku presentasinya juga enggak kayak orang bangun tidur," ujar Nindy kepada VIVA.co.id di Jakarta.

Dia menuturkan bahwa pada saat itu dia mengenakan busana yang lengkap dan tetap eye catching. Terlihat dari pemulasan make-up, tatanan rambut, pemakaian aksesori bahkan sepatu high heels.

APH, Suami Nindy Ayunda Pakai Narkoba Sejak Setahun Terakhir

Nindy pun mengatakan bahwa para warganet terlalu berlebihan dalam menilai sesuatu. Sebab gaya berbusana dengan piyama sudah eksis sejak tahun lalu. Ini juga kali kedua ia mengenakan hal yang sama saat menghadiri sebuah pesta.

"Orang-orang di Indonesia itu sukanya gangguin orang, digangguin balik enggak mau. Actually, piyama juga  pernah aku pakai satu tahun sebelumnya meski begitu aku tetap layak bukan yang asal-asalan seperti menerapkan  make-up, hair do, heels dan pakai tas," ujarnya. (ren)

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.

Sidang Lanjutan Askara Suami Nindy Bakal Digelar 3 Juni

Kamis 29 April, sidang lanjutan Askara Prasady Harsono suami Nindy terpaksa ditunda lantaran pimpinan sidang tak bisa hadir

img_title
VIVA.co.id
30 April 2021