Kejutan di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digelar di Intercontinental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu 8 Oktober 2017. Resepsi Bella dan pria asal Malaysia itu dihadiri sejumlah artis ternama Indonesia. Tak hanya itu, di acara ini Bella dan Emran juga mendapatkan kejutan.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Kejutan itu adalah kehadiran penyanyi Malaysia, Amy Search. Kedatangan Amy di pesta pernikahan Bella dan Emran, memang tak diketahui pasangan pengantin baru tersebut. Karena itu, Bella dan Emran yang duduk di pelaminan, sangat terkejut saat Amy muncul di samping pelaminan.

Amy muncul dengan membawakan lagu hit miliknya, Isabella. Amy langsung menyapa pasangan pengantin dan kedua orangtua mereka. Amy memberikan salam dan ucapan selamat untuk Bella dan Emran.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Momen ini diabadikan Amy dalam akun Instagram miliknya. Ia mengunggah video yang merekam kejutan tersebut. Amy juga membahas nama Bella dalam keterangan video tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan artis lagu Isabella bagi keluarga Bella.

Di samping itu, penyanyi yang juga pernah duet bersama Inka Christie ini mendoakan pasangan ini langgeng dan bahagia selalu. 

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Wow ada legend di pernikahan Bella dan Emran," kata salah satu warganet. "Lagu Isabella benar2 jadi lah yek kisah cinta 2 dunia," kata yang lainnya. "Jadi nostalgia ama lagu Isabella," ujar yang lainnya. "Keren bang Amy," ujar yang lainnya. "Top abiss," kata yang lain memuji.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya