Pengakuan Mengejutkan Chicco Jerikho

Chicco Jerikho.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Selama enam tahun terjun mengelola bisnis kuliner keluarga, Chicco Jerikho membuat pengakuan yang mengejutkan. Meski berkecimpung di dunia kuliner, ternyata aktor ini tak bisa masak. Ia mengaku dirinya belum tertarik untuk menekuni dan meracik bumbu untuk menjadi masakan yang lezat. 

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Padahal, sebagai pemilik kedai kopi, tak jarang Chicco turun langsung menjadi barista, yang meracik kopi bagi pembeli. Namun untuk urusan belajar masak, aktor ini belum tertarik.

"Kalau masak kebetulan belum dapat peran menjadi koki, jadi enggak belajar masak. Kalau kopi itu dari tawaran film dan belajar barista. Akhirnya buka kedai Filosofi Kopi itu," ujar Chicco saat ditemui di CJ Tomyum Bintaro, Tangerang. 

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Tidak tertarik menekuni, tapi, ketertarikan untuk sekedar mencoba memasak sudah mulai dirasakan Chicco. Menurutnya, memasak tambah menyenangkan jika ada yang menemani. 

"Seru banget masak, gue orang yang suka makan, tapi malas masak, malas mempersiapkan bumbu-bumbunya. Tapi, kalau ada yang ngajarin, ada yang mendampingi enak sebenarnya," ungkap Chico. 

4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

Walau tidak ahli dalam urusan masak, Chicco tidak tanggung-tanggung dalam mengelola usaha kuliner, yang menjadi bisnis keluarganya ini. Ia memboyong dua koki asal Thailand dan ada beberapa bumbu juga ia datangkan dari Thailand, untuk menjaga keotentikan rasa masakan yang ditawarkan, dengan menu andalan tomyan. 

"Mengingat keluarga saya (papa) dari Bangkok, Thailand. Bagaiamana pun juga ngerunning bisnis ini dengan orangtua saya, dan papa yang lebih paham," ujarnya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya