Hotman Paris: Syahrini Tak Pernah Dibayar 5 Perak pun

Syahrini dan Hotman Paris.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Setelah sempat mangkir dua kali dengan alasan sibuk dengan aktivitas keartisannya, Syahrini akhirnya kembali mendatangi Bareskrim Polri di Gambir, Jakarta Pusat, Senin 9 Oktober 2017.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Kali ini, pelantun lagu Sesuatu itu didampingi oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Kedatangan Syahrini, langsung disambut oleh awak media yang telah menunggunya sejak pagi tadi.

Hotman pun menuturkan bahwa kedatangan kliennya kali ini untuk menerangkan bahwa Syahrini tidak menerima umrah gratis dari pihak First Travel seperti yang diberitakan selama ini. Namun, ia justru membiayai sendiri keluarganya dengan ongkos umrah reguler.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan umrah gratisan, tetapi dia bayar dengan kelas reguler, tetapi diberikan kelas VVIP, karena sebagai imbalannya First Travel di-posting sama dia di Instagramnya," kata Hotman, sebelum memasuki gedung Bareskrim Polri, Jakarta pusat, Senin.

Hotman juga menegaskan bahwa kliennya tersebut tidak pernah menerima uang sebagai biaya promosi dari First Travel.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Yang kedua, Syahrini tidak pernah dibayar lima perak pun. Tetapi, Syahrini membayar sampai 200 juta lebih. (Jadi) Syahrini tidak pernah terima uang lima perak pun dari First Trvel," tegasnya. (asp)

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023