Cara Raisa Dapatkan Tubuh Sehat

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Weight training, atau latihan beban saat ini, menjadi olahraga yang digemari Raisa. Penyanyi cantik ini merasa olahraga itu pas untuknya, dengan berlatih satu jam setiap seminggu 2-3 kali berlatih.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Aku lagi senang weight training pake barbel. Sebenarnya, aku dari empat tahun belakangan rajin olahlaga. Cuma, baru nemu yang enggak PR gitu. Kalau pas olahraga, jadi enggak mikir aduh gue harus olahraga nih hari ini," ujar Raisa, saat ditemui di Crumble Crew Jakarta pada Senin malam, 10 Oktober 2017.

Menurutnya, olahraga ini seru dan dapat membantunya menjaga stamina, apalagi dengan aktivitas yang banyak dan profesinya sebagai penyanyi yang membutuhkan olah napas yang baik. 

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Raisa mengatakan, getolnya dia berolahraga tidak semata untuk mengejar bentuk badan, tetapi lebih untuk menjaga gaya hidup sehat dalam jangka waktu panjang. Meski, ia tidak memungkiri bahwa olahraga tentu dapat memberi manfaat terhadap bentuk badan yang lebih ideal. 

Bagi setiap wanita, dikatakannya, mayoritas mendambakan bentuk tubuh ideal bak model, sehingga dapat menggunakan beragam model pakaian sesuka hati. Misalnya, dengan berusaha menurunkan berat badan. 

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

"Menurut aku, kalau misalnya short term cuma nurunin berat badan lima kilogram. Setelah berhasil, ya udah bakal males nantinya. Tapi buat aku, yang paling penting manfaat long term-nya," jelas istri dari Hamish Daud. 

Di video Instastrory yang belum lama di unggah Raisa, menunjukkan dirinya sedang berolahraga dengan sang suami. Ia menuliskan, "This morning's partner workout with life partner @hamishdw."  (asp)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024