Hubungan Membaik, Jessica Iskandar Ajak Ayu Ting Ting Makan

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik

VIVA.co.id – Setelah sempat renggang, hubungan pertemanan antara Jessica Iskandar dengan pedangdut Ayu Ting Ting kini kembali membaik. Kabar tersebut diungkapkan Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa 10 Oktober 2017.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Sebenarnya sih kalau hubungan aku sama Ayu sih sudah baik, hanya aku masih sungkan ya, ya kan kita pernah terjadi salah paham," kata Jessica saat ditemui di Studio ANTV.

Jessica mengaku peristiwa yang lalu akan dijadikannya sebagai pengalaman.  "Dan kemarin itu dijadikan pelajaran saja. Aku harus hati-hati. Setiap hubungan pernah salah paham pasti enggak semudah itu kembali kaya dulu," ujarnya.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Dan dalam waktu dekat ini, Jessica akan mengajak Ayu dan rekan sesama pengisi Pesbukers untuk makan malam di sebuah restauran di Plaza Indonesia.

"Ini aku rencananya mau traktir teman aku, traktir makan.  Makan di Plaza Indonesia, paling cewek-cewek saja. Vega, Alice, Ayu,  Semoga Ayu mau ya," katanya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Ibu anak satu itu berharap hubungan pertemanannya dengan Ayu akan kembali seperti dulu. "Sama Ayu enggak ada masalah, biasa -biasa saja, sebagai teman kerja baik profesional, dijaga dengan baik. Semua proses, aku menyesal dan enggak mau mengulang lagi," kata Jessica. (ren)

Jessica Iskandar.

Video Kemesraan Jessica Iskandar dan El Barrack Jadi Sorotan

Jedar terlihat lebih cantik.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2018