Syahrini Sempat Tolak Makan Malam dengan Bos First Travel

Syahrini sambangi Mabes Polri
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Syahrini mengaku pernah beberapa kali bertemu dengan bos First Travel Annisa Hasibuan dan Andika. Ia bertemu dengan Annisa Hasibuan dua kali, sedangkan bertemu dengan Andika baru sekali.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Waktu aku di Bareskrim pertama, aku selalu ditanya berapa kali ketemu Andika. Aku bilang hanya ketemu satu kali saat mau berangkat di airport. Dengan istrinya ketemu dua kali, satu kali di Hotel Mulia karena meeting mau umrah, satu kali mau berangkat umrah," kata Syahrini saat ditemui di Bareskrim Polri Jakarta Pusat, Selasa, 10 Oktober 2017.

Namun pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu membantah bahwa dirinya berteman dekat dengan kedua orang tersebut. "Tapi kami enggak kenal dekat dan enggak pernah akrab," ujarnya.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Selain itu, Syahrini juga mengaku diajak makan malam oleh Annisa Hasibuan di sebuah restoran di New York, namun makan malam itu batal karena berhalangan.

"Saat tahun baru fotografer yang bersangkutan telepon saya, katanya ibu (Annisa Hasibuan) minta ketemu Syahrini, mau makan malam di New York. Saya bilang enggak bisa hubungi Syahrini. Syahrini bilang ke saya kayaknya enggak bisa. Jadi enggak ketemu," kata manajer Syahrini, Aisyahrani.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Syahrini menjadi satu dari sekian banyak artis yang pernah menggunakan agen First Travel untuk perjalanan ke Tanah Suci. Oleh karena itu, saat ini nama Syahrini ikut terseret dalam kasus First Travel dan ikut diperiksa sebagai saksi. (ase)

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023