Gading dan Gisel Keranjingan Belanja Online

Gading dan Gisel
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia mengaku lagi menggandrungi belanja berbasis daring alias online. Ini sudah menjadi kebiasaan dalam rumah tangga mereka.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Jadi emang belanja online tuh sekarang sudah jadi kebiasaan. Karena kan menghemat waktu dan segala macam," ujar Gisel di Gandaria, Selasa 10 Oktober 2017.

Ketika ditanya kapan biasanya dia mulai berburu di toko-toko online untuk berbelanja, Gisel mengaku saat di tengah istirahat syuting atau bahkan menjelang tidur. Dia kerap tergoda untuk melihat-lihat barang dagangan yang dijual di sana.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

"Dikit-dikit buka handphone, terus lihat-lihat aplikasi belanja online. Jadi sudah kegiatan itu tuh melekat banget sama kita," kata Gisel.

Dia mengaku, biasanya hanya membeli barang-barang kebutuhan yang kecil-kecil, seperti kebutuhan bagi Gempi, putrinya. Sementara Gading biasanya lebih mencari barang-barang yang berkaitan dengan hobinya.

Temui Ganjar, Gading Marten Minta Dukungan untuk Klub Basketnya

Mengenai apakah mereka berdua memiliki anggaran khusus untuk belanja online, Gading mengaku tidak pernah mengalokasikannya.

"Enggak ada sih. Kalau lagi ingin saja. Tapi inginnya tuh emang setiap hari. Hahaha, jadi emang kita berdua sama-sama boros. Tapi kalau emang lagi perlu sesuatu pasti nyarinya emang di online shop," ujarnya. (ren)

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022