Ayu Ting Ting Datang, Nagita Slavina Pamit Pergi

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting masih sering dikaitkan dengan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selama ini semua pihak telah membantah segala kabar miring yang berhembus di dunia maya.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Namun tetap saja kamera warganet sering kali menangkap keganjilan di antara ketiganya dan mengaitkan dengan isu lama. Kali ini terjadi saat jumpa pers Kilau MNC TV 26, hari ini, Selasa, 10 Oktober 2017.

Nagita alias Gigi dipanggil pertama kali sebagai salah satu pengisi acara puncak hari ulang tahun TV swasta ke-26 tersebut. Menyusul kemudian pengisi acara lain, di antaranya Armada, Kartika Putri, dan Limbad.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Sesi foto bersama dimulai. Gigi menggendong Rafathar di antara para pengisi acara. Belum lagi dimulai, Gigi tak menempati salah satu kursi yang disediakan pantia.

Tak lama sesi foto selesai, Nagita meninggalkan ruangan. Hampir berbarengan dengan hal itu, Robby Purba selaku pembawa acara memanggil pengisi acara lainnya, yakni Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Ayu menempati kursi yang disiapkan, dan Gigi baru saja meninggalkan ruangan. Ibu satu anak itu sempat menjelaskan akan tampil seperti apa di malam puncak yang akan diperingati pada, Jumat, 20 Oktober 2017.

"Seneng banget kesekian kalinya dipercaya di ulang tahun MNC TV. Nanti duet sama penyanyi dangdut lain," ucapnya.

Gigi dikabarkan akan mengisi acara lain, Rumah Mama Amy yang studionya berada tidak jauh dari lokasi jumpa pers tersebut. Hal tersebut seolah membantah kepergian Gigi karena hadirnya Ayu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya