Kejutan Manis Afgan untuk Ulang Tahun Rossa, Apa Tuh?

Rossa dan Afgan.
Sumber :
  • Instagram.com/afgansyah.reza

VIVA.co.id – Penyanyi Rossa yang berulang tahun ke-39 pada 9 Oktober 2017 kemarin mengaku mendapat sejumlah pesta kejutan, yang digagas oleh sejumlah kerabat dan teman-teman terdekatnya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Kebahagiaan itu makin bertambah hari ini, dengan pesta kejutan serupa dari manajemen dengan hadiah mobil mewah.

"Pokoknya tanggal delapan malam itu aku nyanyi di Surabaya. Terus malamnya aku dikasih kue gede banget. Terus teman-teman aku juga banyak yang ngasih surprise ke rumah, ngasih kado, ngasih bunga, dan sebagainya," ujar Rossa di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa, 10 Oktober 2017.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Tak hanya itu, penyanyi Afgan yang santer diberitakan tengah dekat dengannya pun telah membuatkan pesta serupa. Afgan juga mengundang teman-teman dekat mereka.

"Terus tadi malam Afgan juga ngasih kayak surprise party, dan yang ngundang teman-teman itu dia. Jadi aku cuma datang saja dan ternyata teman-teman pada datang, alhamdulillah," kata Rossa.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Pelantun Tegar itu mengaku pesta berlangsung seru.

"Apalagi hari ini dikasih surprise lagi, dikasih kado. Mudah-mudahan yang kasih kado buat aku tambah banyak rezekinya, amin," ujarnya menambahkan.

Ketika ditanya kado apa yang didapatnya dari Afgan, Rossa pun terdiam sejenak dan baru menyadari jika penyanyi itu justru belum memberikannya kado, meski dia telah merancang pesta kejutan untuknya malam tadi.

"Kado apa ya? Oh iya ya, kok dia belum ngasih kado sih. Nanti deh aku akan tagih. Aku waktu itu pernah request mau minta kamera deh kayaknya. Mudah-mudahan didengar ya Afgan, semoga cepat dibeliin," ujar Rossa sambi tertawa.

https://www.facebook.com/japanandextra/videos/516304395371505/?hc_ref=ARRiFuRncCwscG16B4F9tznNjwRPgreoHhsc7E_hC24bE9Nk2f26Rg2ny7CDf6rc-F4

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya