Rossa Beberkan Kriteria Calon Suami

Penyanyi Rossa
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Setelah kurang lebih delapan tahun menjanda usai pernikahannya dengan Yoyo 'Padi' kandas pada 14 Juli 2009, apakah Rossa masih berharap untuk kembali membangun biduk rumah tangga?

Bawakan Lagu Body Speak, Rossa Tampil Energik Sekaligus Dramatis

"Pasti lah aku berharap. Mudah-mudahan, kalau Allah SWT mempercayakan aku jodoh lagi, diberikan pilihan yang terbaik menurut pilihan Allah SWT, bukan cuma pilihan saya atau orang lain," ujar Rossa di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa, 10 Oktober 2017.

Rossa mengaku, dalam hal memilih pasangan hidup selanjutnya, dirinya sudah tidak lagi ingin menduga-duga mengenai sosok pria mana yang menurutnya bisa membahagiakannya sebagai seorang istri,

Pertama Kali Lakukan Hal Ini di Atas Panggung, Rossa Merasa Excited!

"Aku tuh enggak percaya kayak misalnya 'Oh kalau sama si ini aku tuh pasti bahagia, akan begini akan begitu', aku enggak bisa gitu. Mungkin karena aku sudah pernah mengalami pernikahan. Jadi lebih baik kali ini aku memasrahkan semuanya kepada Allah SWT, biar Allah SWT saja yang mengatur dan aku tinggal jalanin saja," kata Rossa.

Ketika ditanya kriteria bakal calon suami yang akan dipilihnya, ibunda dari Rizky Langit Ramadhan itu menjelaskan bahwa ia menginginkan seorang pria yang bisa dikagumi dari segala aspek menurut penilaiannya.

Soal Gosip Nikahi Rossa, Afgan 'Ikhlas Kok'

"Kalau aku berdoanya harus lebih pintar dari aku, lebih baik dalam beribadahnya, pokoknya lebih dari aku lah sehingga aku bisa mengagumi dia," ujarnya.

Rossa

Minta Maaf ke Melly Goeslaw, Rossa Cerita Dirinya Juga Pernah Di-bully

Cerita diva pop Rossa pernah jadi korban bully.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2019