Angelina Jolie Pernah Jadi Korban Produser Mesum AS

Angelina Jolie.
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA.co.id – Dunia perfilman Hollywood sedang diguncang skandal seks. Harvey Weinstein, bos Weinstein Company, sebuah studio film Hollywood dilaporkan atas dugaan tindak pelecehan seksual oleh para karyawannya. Kasus ini pun terus bergulir. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Tak hanya karyawannya yang menjadi korban, sejumlah artis ternama Hollywood juga mengaku pernah mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari Harvey. Salah satunya adalah Angelina Jolie. Diungkapkan Jolie, saat terlibat dalam film Playing by Heart di akhir tahun 1990-an, Harvey meminta sesuatu yang tak sopan kepada Jolie. Namun, aktris ini menolaknya.

"Saya memiliki pengalaman buruk dengan Harvey Weinstein di masa muda. Dan saya memilih untuk tidak bekerja dengannya lagi," kata Jolie melalui e-mail seperti dilansir dari nytimes, Rabu 11 Oktober 2017. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Investigasi New York Times pekan lalu mencatat sejarah tersembunyi tentang pelecehan seksual Harvey, yang melibatkan karyawannya, selama tiga dekade sampai tahun 2015.

Atas kasus skandal seks yang mencuat tersebut, Harvey dipecat dari perusahaannya sendiri. Hal itu diungkapkan perwakilan Weinsten Company, Nicole Quenqua. Ia menyatakan bahwa kontrak Harvey dengan perusahaan tersebut sudah diakhiri.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

 
 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024