Penampilan Pertama Kate Middleton Saat Hamil Anak Ketiga

Pangeran William dan Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram Kensingtonroyal

VIVA.co.id – Kehamilan ketiga Kate Middleton juga bermasalah. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, karena menderita mual akut. Kehamilan ketiga, membuat Kate jarang tampil di depan umum. Kini, Kate kembali beraktivitas. Ia mendampingi Pangeran William menjalani tugas kerajaan, Selasa 10 Oktober 2017. 

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Ini adalah penampilan publik pertamanya, sejak istana mengumumkan kehamilan ketiga Kate. Ia menghadiri acara Hari Kesehatan Mental Sedunia di Istana Buckingham, bersama Pangeran William dan Harry. 

Kate dilaporkan cuti selama enam pekan dari tugas kerajaan, setelah diumumkan hamil anak ketiga. Bahkan, Kate juga melewatkan hari pertama putranya, Pangeran George bersekolah. 

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Sementara itu, penampilan Kate di depan publik cukup mengejutkan. Kate terlihat cantik dengan gaun biru muda berbahan lace dari Temperley London. Perutnya sedikit buncit, tetapi tubuhnya tetap ramping. 

"Kondisi Duchess terus membaik, tetapi ia masih menderita hiperemesis gravidarum," ujar salah satu ajudan seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 11 Oktober 2017.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Salah satu tamu yang hadir, komedian Stephen Fry juga memuji Kate yang tampak cantik di kehamilan ketiganya tersebut.

"Saya mengerti bahwa dia mengalami masalah lebih dari ibu hamil lainnya, jadi kami bersyukur karena ia hadir di sini," ujarnya. 

Dokter Nicola Byrom dari Students Minds, juga senang melihat Kate tampak sehat. "Dia sangat luar biasa," ungkapnya.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya