Curahan Hati Istri Produser Mesum Hollywood

Harvey Weinstein.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Skandal seks yang melibatkan Harvey Weinstein, bos Weinstein Company, sebuah studio di Hollywood sedang menjadi sorotan. Kasus ini terkuak setelah para karyawan Harvey mengajukan tuntutan. Banyak juga para artis yang menjadi korban pelecehan seksual Harvey.

Mengejutkan, Angelina Jolie Marah Besar sama Brad Pitt Gara-gara Ini

Kasus ini menggemparkan dunia perfilman Hollywood. Harvey pun langsung dipecat dari perusahaannya sendiri. Tak hanya itu, kasus skandal seks yang menjerat Harvey juga mempengaruhi kondisi rumah tangganya dengan sang istri, Georgina Chapman. 

Georgina memutuskan untuk berpisah dari Harvey. Dalam pernyataan yang disampaikan Georgina melalui People, desainer ini mengungkapkan bahwa ia memilih meninggalkan Harvey. Ia mengaku membutuhkan waktu agar dapat merawat kedua anak mereka. 

Sakit Parah di Penjara, Harvey Weinstein Diduga Kena COVID-19

"Hatiku sangat hancur untuk semua wanita yang menderita rasa sakit luar biasa karena tindakan tak termaafkan ini," ujar Georgina seperti dilansir dari Aceshowbiz

Harvey yang diwakili juru bicaranya menyatakan bahwa ia tak menghalangi istrinya untuk berpisah darinya. "Saya mendukung keputusannya, saya sedang menjalani konseling dan berharap ketika saat lebih baik, kita dapat membangun kembali," ujarnya. 

Harvey Weinsten Dituntut atas Kerusakan Dugaan Pelecehan Seksual

Ia mengaku telah membahas masalah ini. Dan ia berharap yang terbaik bagi istrinya tersebut. "Kami mendiskusikan apa yang terbaik bagi keluarga kami. Kami mendiskusikan kemungkinan untuk berpisah," ungkapnya. (ase)

Harvey Weinstein.

Predator Seks Harvey Weinstein Bantah 11 Tuduhan Pemerkosaan

Produser Hollywood Harvey Weinstein kembali mengaku tidak bersalah atas 11 tuduhan pemerkosaan dan penyerangan seksual yang pernah dilakukannya.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2021