Cerita Ashanty Dicurigai Azriel Bertemu Pria Lain

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty jarang diterpa gosip tak sedap. Namun, beberapa waktu lalu, Azriel, putra Anang dari Krisdayanti sempat mencurigai Ashanty. Ia menduga ibu sambungnya itu bertemu pria lain di luar. 

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Hal itu sempat diungkapkan Ashanty dalam akun Insta Story sang artis. Ashanty pun menceritakan kronologi hingga putranya itu mencurigai dirinya bertemu dengan pria lain. 

"Jadi, waktu kejadian Anang sakit aku dandan, lagi cantik dan merasa cantik banget deh, cuma pakai jins dan kaos," kata Ashanty, saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Rabu 11 Oktober 2017.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Dikatakan Ashanty, saat itu, ia berencana pergi menemui dosen untuk bimbingan tesis. Azriel pun sempat bingung dan terlihat curiga. Ia mempertanyakan kenapa bundanya janjian bertemu dosen di hari Minggu.

"Aku kan lagi tesis, nanti ketemu dosen di mal, si Ziel bingung, kok ketemu dosen hari minggu," ujarnya.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Azriel pun sempat mengirim pesan ancaman kepada sang bunda untuk jangan melakukan hal yang aneh-aneh. Terlebih lagi, saat itu Anang sedang terbaring di rumah sakit.

"Terus Azriel semakin penasaran. 'Jangan macam2 ya bun dan lagian enggak ada ya ketemu dosen minggu'," ungkap Ashanty mengungkap ancaman Azriel.

Selesai bimbingan, Ashanty langsung menunjukkan bukti foto bahwa dia bersama tiga orang temannya, sedang melakukan bimbingan dengan dosennya.

"Pas sudah panas, aku kasih foto tiga cewek yang lagi tesis sama dosen. Dan, akhirnya dia enggak balas cuman di read doang. Lagian, jadi anak curiga aja, bapaknya aja juga jadi kompor, jadi panas deh," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya