Tiga Bulan Menikah, Istri Egi John Keguguran

Egi John.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari pesinetron Egi John Foriesty. Setelah resmi menikah tiga bulan lalu dengan Kamilia Yasmin, sang istri baru saja mengalami keguguran.

Egi John Pilih Dagang Dibanding Main Sinetron

Egi menceritakan bahwa keguguran sang istri terjadi saat usia kehamilannya dua minggu.

"Iya, kemarin istri saya sempat hamil. Tapi keguguran di usia yang dini banget, masih dua mingguan," kata Egi John saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Oktober 2017.

Cerita di Balik Pernikahan Egi John dan Wanita Bercadar

Pria yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Marshanda itu mengatakan bahwa sang istri mengalami keguguran saat keduanya sedang berada di Kalimantan. "Keguguran, tapi kita itu posisi lagi di kalimantan," ujarnya.

Agar dapat segera dikaruniai sang buah hati, Egi pun mengaku lebih protektif terhadap Mia, sapaan akrab Kamilia, agar tidak terlalu kelelahan menjalani aktivitas.

Keputusan Mengejutkan Egi John Usai Menikah Lagi

"Iya lebih proteksi, karena hamil pertama dan kita enggak tahu istri lagi hamil. Kita jalan-jalan ke Kalimantan terus ternyata kondisinya hamil kecapekan dan keguguran," ucapnya.

Egi John.

Pengalaman Hijrah Egi John, Dicibir hingga Nyaris Bangkrut

Vakum dari dunia hiburan dan sempat 'menghilang' selama beberapa tahun terakhir, artis Egi John Foreisythe kembali hadir dengan tampilan baru.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022