Roweina dan Anak Main Film Bareng, Begini Jadinya

Roweina Umboh
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Roweina Umboh dan sang anak, Sharon Sahertian, bermain dalam film terbaru garapan Skylar Pictures berjudul 'Mereka yang Tak Terlihat'. Berbeda dengan dunia nyata, keduanya kini berhubungan sebagai bibi dan keponakan dalam cerita.

Cara Anak Roweina Umboh Hadapi Perundungan

Film ini menjadi pengalaman pertama bagi Sharon. Selain itu, ia pun bisa selalu bersama dengan sang ibunya ketika proses syuting berlangsung.

"Jadi saat aku gugup, ada mama di situ yang back up, otomatis jadi motivasi dan penenang. Aku berperan sebagai Saras waktu remaja," kata Roweina, di XXI Kemang Village pada Rabu, 11 Oktober 2017.

Film Horor RI, Ini Wawancara 'Hantu' Betulan untuk Riset

Berangkat dari pengalaman pertama, Sharon merasa gugup sekaligus senang dalam waktu yang bersamaan. Kemauannya terjun ke dunia film, berasal dari dirinya sendiri tanpa ada intervensi oleh pihak manapun, termasuk Roweina.

"Ini (dunia hiburan) bukan sesuatu yang baru untuk anak-anak. Saya di dunia ini, almarhum papanya juga sama sehingga itu bukan hal yang aneh," kata istri dari mendiang James Sahertian tersebut.

Pengalaman Aneh Pemain Film "Mereka yang Tak Terlihat"

Lebih lanjut, Roweina mengaku tak akan aneh bila dua anaknya bakal meniti karier ke dunia hiburan karena faktor darah tak bisa dibohongi. Terlebih, sang anak sulung Sharon punya tipikal yang santai dan mampu mengikuti arus ke manapun.

"Mama selalu kelihatan kuat, padahal aslinya juga tetap manusia dan seorang wanita. Pekerja keras," tutur Sharon, saat ditanya pendapat soal ibunya.

Estelle Linden

Estelle Linden Buka Mata Batin Asli, Rasanya Merinding

Demi dalami karakter di Mereka yang Tak Terlihat.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2017