Foto 'Hantu' Gisel Bikin Kaget

Gisel dan Gempi
Sumber :
  • Instagram Tante Rempong

VIVA.co.id – Tingkah laku Gempita Nora Marten, putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia kerap membuat warganet merasa gemas. Tak hanya berwajah cantik dan menggemaskan, Gempi juga kerap bertingkah lucu. Bangga sebagai orangtuanya, Gisel ataupun Gading kerap menjadikan Gempi sebagai model mereka, yang kemudian diunggah di akun media sosial. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Seolah tak ingin melewatkan sedikit pun perkembangan Gempi, Gisel memang terlihat sangat sering memposting foto ataupun video dari Gempi. Begitu juga beberapa waktu lalu saat Gempi dan Gisel tengah membuat foto berdua di sebuah taman. 

Keduanya menggunakan pakaian serba putih. Namun yang membuat banyak warganet terkejut adalah konsep seperti hantu Jepang yang digunakan saat sesi pemotretan foto tersebut. Foto ini diunggah dalam sebuah akun Instagram gosip.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Dalam foto itu wajah Giselle terlihat sangat putih layaknya hantu Jepang, dengan lipstik warna merah. Sementara wajah imut Gempi juga ikut terlihat serius saat berpose bersama ibunya. 

Beberapa warganet mengaku terkejut melihat foto tersebut, namun tak memungkiri keduanya masih terlihat dengan dandanan seperti hantu.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Kalau mau ambil tema seram itu ya enggak gitu juga lah," tulis seorang warganet. "Serius gue enggak berani lihat lama-lama," tulis lainnya berkomentar, "Ini temanya penunggu perosotan kah?" ujar lainnya. "Serem kayak kunti bawa-bawa anak."


 

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022