Tom Cruise Siap Menikah yang Keempat Kali?

Tom Cruise.
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon

VIVA.co.id – Setelah sekian lama menyandang status duda, Tom Cruise dikabarkan berencana untuk menikah lagi. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa aktor ini berencana memperistri lawan mainnya di Mission: Impossible 6, Vanessa Kirby.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Menurut sumber, Tom siap untuk meminta kepada Vanessa, apakah bersedia menikah dengannya. Seperti diberitakan sebelumnya, Tom dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Vanessa. Bahkan, menurut sumber, Tom tergila-gila dengan artis berambut pirang tersebut. 

Tom siap berlutut dan melamar Vanessa. Tom mulai tertarik dengan Vanesssa, saat artis tersebut tampil di The Crown. Kemudian, Tom meminta agar bisa bekerjasama dengan Vanessa. Keinginannya tercapai. Tom dan Vanessa dipertemukan di film Mission: Impossible 6

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Mereka berhasil melakukannya. Mereka mendapatkan chemistry, dan Vanessa mendapatkan perannya," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Setelah itu, sumber mengungkapkan Tom ingin menjadikan Vanessa sebagai Nyonya Cruise. "Tom berpikir dia sangat cocok untuk menjadi istrinya. Sekadar informasi, sebelumnya Tom sudah menikah sebanyak tiga kali. Tom pernah menikah dengan Mimi Rogers, Nicole Kidman, dan juga Katie Holmes. 

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Belum ada tanggapan dari Tom maupun Vanessa terkait isu asmara di antara mereka.

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022