Trik Terlihat Keren saat Difoto Ala Artis Korea Seulgi

Personel Red Velvet Seulgi
Sumber :

VIVA.co.id – Selalu tampil di depan kamera, tak menjamin seorang selebriti bisa selalu terlihat menawan. Tapi lain cerita dengan mereka yang seolah memiliki kelebihan itu sejak lahir.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Anggota girlband Red Velvet, Seulgi, salah satunya. Seulgi selalu terlihat menawan dalam setiap sesi foto yang dilakukannya. Para penggemar pun penasaran rahasia apa yang dimiliki Seulgi.

"Kamu berpose untuk banyak sesi foto tapi kamu juga tampak sehebat model. Apa yang kamu pikirkan saat sedang berpose," tanya seorang penggemarnya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dilansir Koreaboo, Kamis, 12 Oktober 2017, wanita 23 tahun itu lantas menjawab, "Saat aku pose? Aku seorang model, hahahaha."

Seulgi mengakui bahwa rahasianya selalu tampil memukau saat sesi foto adalah mengubah cara berpikirnya bak model profesional sungguhan.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Aku mungkin (jadi model) hanya sebentar saja. Tapi aku suka berpikir seperti ini (bahwa aku adalah model) untuk setiap konsep. Tidak banyak menolak, jadi aku selalu bersyukur untuk setiap situasi yang diberikan dan mencoba mengekspresikan yang terbaik yang bisa kulakukan."

Seulgi terus membuat penggemarnya terkesan. Tak hanya itu, bahkan redaktur sebuah majalah ternama juga memuji kemampuan Seulgi.

"Kami tidak pernah khawatir saat shooting. Dia tidak pernah ragu dari perubahan kecil dalam tatapannya hingga sedikit gerakan dalam posenya, begitu pun dengan penampilannya," ujar redaktur majalah The Celeb.

Saat ditanya olehnya, bagaimana Seulgi bisa belajar tentang berbagai pose seperti itu, Seulgi hanya mengatakan bahwa dia melihat banyak foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya