Punya Anak Penurut, KD Royal Beri 'Reward'

Krisdayanti dan keluarga
Sumber :
  • Instagram Krisdayanti

VIVA.co.id – Bukan hal yang mudah mengajarkan buah hati untuk disiplin dan menuruti kata-kata orangtua. Namun, bagi Krisdayanti, ia punya cara sendiri bagaimana mengajarkan buah hatinya untuk disiplin dan patuh dengan nasihat orangtua.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Di zaman serba gadget, Krisdayanti pun punya cara bagaimana mengatur buah hatinya agar bijak memanfaatkan teknologi canggih tersebut. Maklum, informasi apapun mudah diakses, bahkan oleh anak-anak sekalipun. Karena mudahnya anak-anak mengakses berbagai informasi lewat gadget, sebagai ibu, penyanyi Krisdayanti mengaku jika dia wajib mengontrol penggunaan internet putra-putrinya.

Meski mengaku tak mengontrol secara penuh, namun Krisdayanti memastikan bahwa dia tak akan pernah lelah mengingatkan mereka untuk bijak dalam bermedia sosial dan mengakses internet.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Tetap di-direct sama saya. Karena kan pemakaian bahasanya harus sebaik dan semanis mungkin lah. Supaya enggak ada bullying," ujar Krisdayanti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Dia mengaku tak sungkan untuk mengapresiasi putra-putrinya, jika mereka masih mudah menuruti perkataan dan nasihatnya sebagai seorang ibu.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Bahkan, Krisdayanti pun mengaku tak segan untuk menghadiahi mereka sesuatu, jika mereka dinilai telah melakukan hal-hal terpuji yang dapat membahagiakan hatinya.

"Kalau anak-anak dikasih reward itu boleh ya. Maksudnya, misalkan dia mau les yang rapi, terus kerjain PR, belajar menghitung, selalu berbuat manis, itu selalu saya kasih. Tapi kalau ultah itu wajib kasih sesuatu, karena setahun sekali," ujarnya.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024