Tubuh Kurus Gracia Indri Jadi Sorotan

Gracia Indri
Sumber :
  • Instagram Gracia Indri

VIVA.co.id – Artis Gracia Indri sedang menghadapi masalah rumah tangga dengan David NOAH. Perceraian mereka sedang diproses di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Selama proses perceraiannya, ada yang berubah dari Gracia. Tubuhnya terlihat lebih langsing dari biasanya. 

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Perubahan bentuk tubuh Gracia ini juga menjadi sorotan warganet. Hal ini diakui Gracia. "Kemarin gua gendut diprotes di media sosial, 'gendut banget sih mbak, gimana orang mau enak ngelihatnya'. Kurus pun di protes, 'kenapa sih mbak batin ya, pikiran ya, stres deh'," ujarnya kepada VIVA.co.id di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. 

Kakak kandung artis Gisella Cindy itu tak ambil pusing dengan beragam komentar warganet soal bentuk tubuhnya.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Intinya sih, apa yang saya lakukan bisa menginspirasi orang-orang, dan banyak teman-teman yang berusaha diet. Aku bangga dengan proses sekarang," ujarnya.

Namun, ada juga yang menilai bahwa berat badan Gracia turun, karena terlalu banyak pikiran soal keretakan rumah tangganya dengan David. Bagaimana Gracia menanggapi hal tersebut?

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi

"Pasti mikir, maksud aku segala sesuatu pasti dipikir. Semua orang boleh mengatakan apapun, boleh bilang 'pasti stres dan pikiran'. Ya, segala sesuatunya harus dihadapin," ujarnya. (asp)

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021