Tata Janeeta Jawab Isu Rekayasa Perceraian

Tata Janeeta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Penyanyi Tata Janeeta memutuskan rujuk dengan suaminya yang berkebangsaan Iran, Mehdi Zati. Pasangan ini berencana menikah kembali secara resmi. Sebelumnya, Tata diketahui sempat mengumbar tangisan di depan umum di awal 2017 lalu. Mantan anak buah Ahmad Dhani ini ditalak Mehdi melalui sebuah pesan singkat. 

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Sejumlah pihak menilai bahwa Tata sengaja merekayasa kejadian yang dialaminya tersebut. Biasanya, hal itu dilakukan sejumlah artis untuk menaikkan pamor mereka kembali di dunia hiburan Tanah Air.

Apalagi, Tata yang merupakan mantan personel Dewi Dewi itu pun diketahui tengah mempersiapkan sebuah single baru berjudul Sang Penggoda, sebagai hasil kolaborasinya dengan Maia Estianty.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Ketika dikonfirmasikan langsung kepada Tata, ia membantah semua tudingan tersebut. Ia mengungkapkan dirinya bukanlah tipe orang yang suka mencari sensasi.

"Kalau gue tuh orangnya apa adanya. Enggak ada setting dalam hidup gue," ujar Tata di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Pada kesempatan yang sama, Mehdi yang ikut mendampingi Tata menegaskan, konflik rumah tangganya yang sempat terjadi di antara mereka pada awal tahun 2017 ini bukan direkayasa.

"Saya hidup sama dia enggak ada setting. Sampai saat yang kami berantem, itu real. Enggak setting," ujar Mehdi. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya