Tio Pakusadewo Kecewa Layanan Rumah Sakit di Indonesia

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Sony Pictures Classics/Akhirwan Nurhaidir

VIVA.co.id – Aktor senior Tio Pakusadewo mengalami kecelakaan motor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sekitar dua bulan lalu. Alami patah tulang, kini ia masih dalam proses pemulihan menuju sembuh total.

Terpopuler: Cerita Tio Pakusadewo Tidur Berdiri di Sel Tikus, Irish Bella Berdarah Belgia

Tio mengaku tak menjalani terapi khusus. Ia sempat bercerita soal membuka 30 jahitan di paha dengan tangan sendiri, karena alasan berikut.

"Ya ngapain bayar lagi, saya sangat kecewa dengan praktik rumah sakit di sini. Habis tabrakan itu yang diperhatikan, pertama, bukan bagaimana menangani pasien, tetapi kira-kira pasien mau bayar jam berapa," kata Tio, saat berbincang dengan VIVA.co.id, belum lama ini.

Tidur hingga Berdiri, Ini Cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa di Sel Tikus

Lebih lanjut, Tio berujar bahwa saat pertama tiba di rumah sakit, ia tak diladeni dan didiamkan hingga setengah jam. Pemain film Surat dari Praha itu enggan mengaku dirinya aktor, agar mendapat prioritas perawatan.

"Ngapain (mengaku aktor), ada orang-orang film yang handle kan, saya nurut saja. Pas sudah sadar, baru, wah gila mahalnya minta ampun, jahitnya juga enggak bisa," kata Tio.

Ammar Zoni Ungkap Kehidupan di Rutan Cipinang Tidak Seburuk yang Diceritakan Tio Pakusadewo

Perawatannya kini sudah selesai, meski masih dalam proses pemulihan. Meski masih sakit, Tio enggan menunda aktivitasnya di dunia perfilman.

"Saya beraktivitas terus, balik ke Batam karena ada syuting. Saya masih jadi produser film Ngawur," tutur Tio. (asp)

Tio Pakusadewo

Yayu Unru Meninggal, Tio Pakusadewo: Dia Malaikat Buat Saya

Aktor Yayu Unru meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Yayu meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami serangan jantung dan dirawat di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023