Ayu Ting Ting Ketagihan Film Ini

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Remake film Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar, dinilai mampu menghidupkan kembali masa kejayaan film-film horor tanah air.

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

Bahkan, sejak rilis pada 8 September 2017 lalu, film ini telah menarik lebih dari dua juta penonton untuk menyaksikannya. Pedangdut Ayu Ting Ting bahkan mengaku ketagihan menonton film Pengabdi Setan tersebut.

"Aku suka banget film Pengabdi Setan. Sudah nonton dua kali, tapi mau nonton lagi," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Joko Anwar Siap Menggedor Jantung

Meskipun ketagihan, Ayu mengaku sepanjang film diputar ia kerap menutup mata demi menahan sensasi horor yang disuguhkan Joko Anwar di film tersebut.

"Pertama nonton saya nutup mata terus. Tapi kalau yang (nonton) kedua saya buka mata sedikit, jadi agak sedikit keliatan hantunya. Seru, menegangkan," kata Ayu.

Minta Keadilan, Para Pengabdi Setan juga Berhak Bebas Beribadah

Ketika ditanya hal apa yang paling menakutkan dari film tersebut, menurutnya, sosok sang ibu. "Si ibu yang paling menyeramkan, enggak ada yang lain. Memang dari awal hawanya sudah seram jadi kita kebawa (takut) dari awal," ujarnya.

Film Gundala.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Film Indonesia tak kalah keren dan berkualitas dari film Hollywood dan negara lain. Simak rekomendasi 10 film Indonesia terbaik.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2021