Bisnis Biro Perjalanan, Aming Wujudkan Impian

Aming.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor sekaligus komedian Aming masih aktif di dunia hiburan. Ia terlibat dalam sebuah layar lebar garapan Skylar Pictures serta wara-wiri di televisi.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

Belakangan, ia juga merambah dunia bisnis di bidang biro perjalanan. Usaha tersebut ia lakukan bersama rekan-rekan kuliahnya di Eropa.

"Khusus buat West Europe kayak Spain (Spanyol), Maroko, dan Turki. Gue kerja doang orangnya," ujar Aming, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

Travel tersebut beroperasi sejak beberapa waktu yang lalu. Aming ingin memaksimalkan peluang bisnis dan usaha yang  dijalankan selama ini.

"Pokoknya yang pasti ada kerja saja, gue terlalu tua untuk ngeksis. Capek pakai make-up dan baju," kata pemain film Quickie Express tersebut.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

Lewat usaha perjalanan, Aming mengaku dapat menuangkan gairah di bidang yang ia inginkan. Apalagi, bisnis ini dapat mewujudkan keinginannya untuk sering jalan-jalan ke berbagai tempat eksotis.

"Itu kerjaan impian gue, jalan-jalan dapat duit terus bisa traveling arround the world. Pokoknya kids zaman now kekinian banget, one of the most wanted job ever," tuturnya.

Ilustrasi bisnis trip

Sering Melakukan Perjalanan Bisnis Ternyata Tidak Sehat

Ini sebabnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2018