Kompaknya Nagita Slavina dengan Dua Adik Raffi Ahmad

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat diterpa kabar tak sedap. Raffi disebut-sebut memiliki hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting. Baik Raffi maupun Ayu membantah tuduhan tersebut. Raffi dan Nagita juga semakin mesra. 

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Namun, sempat beredar kabar bahwa isu soal perselingkuhan tersebut memengaruhi hubungan Nagita dengan kedua adik perempuan Raffi, Syahnaz dan Nisya Ahmad. Isu tersebut terbantahkan. 

Justru, Nagita sangat akrab dengan kedua adik Raffi. Dalam akun Instagram, Nagita membagikan fotonya, saat sedang bersama Syahnaz dan Nisya. "Trio Wanita Mall," tulis Nagita. 

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Bahkan, keakraban ketiganya terlihat dalam akun Instagram @videoladygigi. Dalam video yang diposting akun tersebut, tampak Nagita, Syahnaz dan Nisya menghabiskan waktu bersama di sebuah mal. 

Mereka tampak bergembira, saat sedang berbelanja kosmetik di sebuah pusat perbelanjaan. Setelah itu, ketiganya menghabiskan waktu di restoran. 

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Postingan video tersebut langsung mendapat respons dari penggemarnya. Mereka memuji kekompakan tiga wanita cantik tersebut.

"Senang ya kalo liat mereka kompak," ujar salah satu warganet. "Wanita berkelas, beda ya," kata yang lainnya. "Wanita-wanita cantik dan kompak," ujar yang lainnya. "Memsye cantik banget deh, kayak seumuran sama mereka," ujar yang lainnya. "Memsye sabar banget ya," kata yang lainnya.

 

Ahmad family Wanita andara Cantik Cantik Kompak kompak ???? #videoladyGigi #NagitaSlavina #PlazaIndonesia111017

A post shared by pecintaladygigi (@videoladygigi) on


(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya