Bokong Personel Cantik SNSD Jadi Sorotan di Karpet Merah

Gaun YoonA di karpet merah
Sumber :
  • Koreaboo/OSEN

VIVA.co.id – Personel Girls Generation atau SNSD, YoonA tampil memikat, saat menghadiri Busan International Film Festival. YoonA tampil cantik dengan gaun mewah dan elegan, saat melenggang di karpet merah.

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat 13 Oktober 2017, baju itu tampak berkelas dan terlihat tertutup di bagian depan. Namun, penggemar sempat terkejut saat melihat bagian belakang gaun dari bahan lace tersebut. Bagian belakang gaun itu terbuka dan seksi. Bintang drama The King In Love ini memamerkan punggungnya yang mulus. 

Namun, yang paling mengejutkan dan membuat penggemar, atau orang yang berada di karpet merah tak bisa mengalihkan pandangan adalah di bagian bokong YoonA. Gaunnya sangat ketat, sehingga sangat memperlihatkan bentuk bokong artis yang kini tampil dengan rambut pendek tersebut. 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Bahkan, seorang pria asing yang berada di belakang YoonA, tampak tak bisa lepas memandang bagian tubuh belakang mantan kekasih Lee Seung Gi ini. 

Warganet juga ramai membahas soal bagian belakang baju YoonA tersebut. Mereka menilai model baju itu aneh di bagian belakangnya.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

"Baju itu tampak mewah dan indah dari depan, di bagian belakangnya justru aneh," ujar salah satu warganet. "Mungkin itu model bajunya, tapi kok lihatnya malah kayak kesalahan kostum," ujar yang lainnya. "Gaunnya aneh," kata yang lainnya. "Kasihan dia malah jadi tontonan," ujar yang lainnya. "Seperti YoonA tak melihat bagian bawah bajunya," ujar yang lainnya. (asp)

Yoona SNSD dan Indra Herlambang.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Yoona SNSD telah menggelar acara jumpa fans di Jakarta pada Minggu 3 Maret 2024. Pemilik nama asli Lim Yoona itu datang sendiri tanpa anggota girl group yang lain.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024