Elly Sugigi Mau Jadi Jodoh Ustaz Zacky Mirza

Zacky Mirza
Sumber :
  • instagram.com/zackymirza_

VIVA.co.id – Ustaz Zacky Mirza resmi bercerai per awal tahun 2017 dengan Shinta Tanjung. Kini ia hidup menduda sambil tetap menjalani profesinya sebagai pendakwah serta pengusaha.

Ustaz Zacky Mirza Kecelakaan, Mobil Rombongan Dakwah Terbalik

Menjalani kesendirian, segenap rekan di dunia hiburan sempat melontarkan candaan ketika mereka berkumpul di peresmian distro busana muslim milik Zacky. Misalnya, pelawak Elly Sugigi, yang mengaku bahwa dialah jodoh bagi sang ustaz.

"Kalau misalnya belum dapat jodoh, ya saya mau," kata Elly, disambut tawa khalayak sekitar di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu, 15 Oktober 2017.

Vicky Prasetyo Datangi Kalina Bersama Ustaz Zakcy Mirza, Ada Apa?

Lain Elly, lain pula Daus Separo. Pelawak serta pemain sinetron tersebut, membeberkan tentang Zacky yang sedang berupaya mencari pasangan hidup

"Ya ada kalau sekarang, ada niat maksudnya. Kalau sama siapanya mah gue juga belum tahu, siapa nih Ustaz?" Tanya Daus, kepada Zacky yang berada di sebelahnya.

Hoax Ustaz Zacky Mirza Meninggal, Orang Tua Sampai Nangis-nangis

Menanggapi hal tersebut, Zacky ingin agar kawan-kawannya sabar. Ia mengaku bakal menerima apa pun yang akan dianugerahkan oleh Tuhan.

"Semuanya saya serahin sama Allah aja. Saya lagi fokus dakwah, anak-anak, ngurusin distro, belajar desain baju malah sekarang," katanya.

Dorce Gamalama

Ustaz Zacky Mirza Soal Dorce: Jadi Tanggung Jawab Dia ke Allah SWT

Wasiat Dorce Gamalama yang ingin dimakamkan sebagai perempuan menuai kontroversi. Ustaz Zacky Mirza pun turut menuturkan pandangannya.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2022