Foto Ayu Ting Ting Bareng Raffi Ahmad Jadi Perdebatan

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang selalu dikaitkan satu sama lain. Meski demikian, baik Raffi maupun Ayu membantah soal isu kedekatan mereka. Rumah tangga Raffi dengan Nagita Slavina juga semakin mesra. Raffi dan Nagita tanpa ragu memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Namun, apapun yang dilakukan Ayu dan Raffi selalu menjadi sorotan. Termasuk saat Ayu dan Raffi berfoto bersama di sebuah acara televisi, di mana Raffi menjadi bintang tamunya. 

Ayu memajang fotonya bersama Raffi di Instagram. Ayu tak hanya foto bareng dengan artis serba bisa tersebut, pedangdut ini juga berfoto bersama dengan Vega Darwanti dan Irfan Hakim. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Dengan cepat foto Ayu dan Raffi bersama Vega dan Irfan langsung menjadi perdebatan warganet. Beberapa warganet mengkritik Ayu dan Raffi. 

"Hmmm foto bareng," kata salah satu warganet. "Kenapa harus sebelahan sama si aa ya?," tanya yang lainnya. "Cari sensasi lagi" ujar yang lainnya. "Bahagia banget kayaknya si mpo," kata warganet lain. "Dekat2an aja," kata yang lainnya. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Meski demikian banyak yang membela Ayu. Mereka menyatakan bahwa foto yang diposting pedangdut itu tidak ada yang salah.

"Kenapa pada sirik aja sih, wajar2 aja fotonya," kata yang lainnya membela. "Kenapa pusing amat sih, mereka tuh hanya menghibur," ujar yang lainnya. "Sukses terus kak Ayu," kata yang lainnya. "Sirik amat ama hidup orang, cemburu ya," ujar warganet lain. "Jangan dengarin omongin orang kak ayu, mereka hanya iri," ujar yang lainnya.

Dalam suatu wawancara, Ayu mengaku bahwa kedekatannya dengan Raffi hanya sebatas teman kerja. Apa yang dilakukannya dengan Raffi adalah permintaan dari pihak acara.

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Vega dan Irfan Hakim

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya