Putri Titian, Mama Muda 'Hot' yang Piawai Urus Bayi

Putri Titian bersama putranya Theodore Iori Liem, Minggu (15/10/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mengurus bayi tanpa bantuan pengasuh, bukan perkara mudah bagi sebagian orang. Namun ini tidak berlaku sepertinya bagi Putri Titian.

5 Cara Mengenalkan Siang dan Malam kepada Bayi, Orang Tua Gak Harus Begadang

Ibu dari Theodore Iori Liem, yang kini telah berusia tujuh bulan, buah hatinya bersama Junior Liem, ini mengaku menikmati pengalamannya merawat anak.

Mama muda kelahiran Palembang 26 tahun lalu ini pun berbagi suka dan dukanya selama mengurus Iori.

Reza Rahardian hingga Dian Sastro, 7 Artis Islam Masuk Sekolah Kristen

"Kebanyakan sukanya sih. Soalnya Kalau duka nanti baper sendiri. Semuanya ntar dipikirin yang enggak enak. Yang enggak enak tetap aja dienak-enakin," katanya seraya tertawa di Jakarta Selatan, Minggu, 15 Oktober 2017.

Tian mengaku, Iori adalah bayi yang aktif dan cepat merespons kedua orang tuanya. Saking aktifnya, bayi mungil ini pernah jatuh dari tempat tidur.

5 Tips Pintar Merawat Bayi

"Jadi saking aktifnya dia, jadi kayak sudah stres banget. Sampai dibawa ke dokter," ujarnya.

Aktris yang baru menikai pada Mei 2016 ini mengaku bahwa sang suaminya cukup gagap mengurus Iori. Musababnya, Junior tak memiliki pengalaman untuk mengurus bayi.

"Jun (Junior Liem) tuh panikan, kan dia anak tunggal. Jadi dia enggak ada pengalaman lihat bayi, urus bayi. Sementara kalau aku, aku kan punya adik, jadi sempat tahu gimana sih cara mengurus bayi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya