Suami Miliarder Barbie Hsu di Ambang Kebangkrutan?

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Kabar tak sedap kembali menerpa rumah tangga Barbie Hsu dengan miliarder muda, Wang Xiaofei. Suami Barbie dikabarkan sedang mengalami masalah keuangan. Xiaofei disebut-sebut berada di ujung kebangkrutan. 

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Masalah keuangan yang dialami Barbie dan suaminya dikabarkan karena bisnis yang dikelola pria asal Tiongkok itu tak berjalan lancar. Hotel yang dijalani Xiaofei tidak mendapatkan keuntungan. Diyakini secara tidak langsung, hal ini disebabkan karena berkurangnya orang China yang melakukan perjalanan ke Taiwan. 

Hotel S sendiri dibuka pada Juni lalu dan dijalani oleh Xiaofei. Namun, untuk membantu sang suami, Barbie dikabarkan ikut menanamkan investasi di hotel tersebut. Masalah keuangan ini dikabarkan membuat Barbie stres berat dan disebut-sebut artis Taiwan ini menjadi lebih sering menangis. Dan warganet menyebutkan belum lama ini melihat Barbie tampak lebih kurus dan lelah. Pemandangan itu membuat warganet khawatir dengan si Sancai di drama Meteor Garden tersebut.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Namun, kabar ini langsung mendapat respons dari Xiaofei. Ia tak terima dengan kabar isu masalah keuangan yang dihadapi hotelnya. Ia mengklaim bahwa itu tidak benar. Ia berencana akan mengambil tindakan hukum atas kabar kebohongan itu. Dan ia juga akan menuntut permintaan maaf. 

Seperti dilansir dari Toggle, dalam akun Weibo miliknya, ayah dua orang anak ini menuduh sebuah media tidak mendapatkan fakta dengan benar dan tidak bertanggung jawab.

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi

Xiaofei mengklarifikasi bahwa klaim soal hotelnya yang beredar di media itu tidak benar, dan mengatakan bahwa rumor itu tak hanya mempengaruhi reputasinya tetapi juga Hotel S yang dijalaninya. Ia menyatakan selama ini hotel yang dijalaninya itu mendapat laporan baik dari para tamu. (ase)

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022