Pengorbanan Andy Lau dan Donnie Yen demi Anak

Andy Lau
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Andy Lau memiliki satu orang putri. Andy sangat menyayangi putrinya tersebut. Ia juga rela menghabiskan uang miliaran demi sang anak. Sementara Donnie Yen mempunyai tiga orang anak, dari dua pernikahannya. Donnie juga sangat sayang dan perhatian dengan kedua anaknya. Kedua aktor ternama ini menyatakan rela berkorban demi anak-anaknya.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Hal ini diungkapkan Andy dan Donnie saat menghadiri pesta syukuran atas suksesnya film yang mereka bintangi, Chasing The Dragon. Film ini berhasil meraup keuntungan di China, Singapura dan Malaysia.

Donnie yang berperan sebagai penjahat menyatakan bahwa ia cukup sampai di sini ia memerankan tokoh antagonis di film. Ia tak ingin perannya itu menjadi perdebatan dengan anak-anaknya. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

"Saya akan mencoba untuk tidak mengambil peran negatif lagi, saya tak ingin membawa permusuhan di rumah. Ini tidak bagus untuk anak saya," katanya seperti dilansir dari Toggle

Andy setuju dengan pernyataan lawan mainnya itu. Ia pun menyatakan juga mulai memilih-milih peran yang akan dimainkannya di layar lebar. 

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

"Iya, anak perempuan saya semakin besar dan mengerti peran yang dimainkannya. Saya tak akan mengambil peran adegan intim dan berperan sebagai penjahat," ujar Andy. (ase)

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021