Putus Cinta, Robert Pattinson Takluk di Pelukan Katy Perry?

Robert Pattinson dan Katy Perry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Setelah tiga tahun, kisah cinta Robert Pattinson dengan FKA Twigs kandas di tengah jalan. Bosan, disebut-sebut alasan Pattinson memutuskan hubungannya dengan Twigs. Dan setelah putus, Pattinson dikabarkan semakin dekat dengan sang sahabat, Katy Perry.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Pattinson dan Katy dikabarkan saling berbicara dan mengirim pesan satu sama lain, sepanjang waktu. 

"Pattinson berbicara dan mengirim pesan ke Katy, dan mereka menjadi sangat sangat dekat. Mereka super dekat sekarang," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Sumber melanjutkan bahwa ada ikatan dan ketertarikan yang kuat di antara mereka. "Selalu ada chemistry yang benar-benar kuat di antara mereka, dan daya tarik yang pasti," ujar yang lainnya.

Hanya saja, keduanya masih malu-malu untuk mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Selama ini mereka saling terikat, tapi keduanya berhubungan dengan orang lain. 

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Namun, sumber melanjutkan Patinson menyukai Katy dan sangat mengagumi penyanyi seksi tersebut. "Tapi dia bertekad untuk tak terlibat romansa, karena ia tak mau mempertaruhkan persahabatannya," ujar sumber. (ase)

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024