Kristen Stewart Makin Berani Tampil dengan Kekasih Wanitanya

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Di tengah kegagalan cinta Robert Pattinson dan FKA Twigs, Kristen Stewart justru sedang merasa bahagia. Kisah cinta Stewart dengan kekasih wanitanya, Stella Maxwell terus mengalami kemajuan. Keduanya semakin mesra dan kompak. Mereka selalu bersama dalam berbagai kesempatan.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Stewart dan Maxwell semakin berani memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Keduanya sudah tak lagi sembunyi-sembunyi. Dua wanita cantik ini tampak menikmati waktu bersama di New York, Jumat 13 Oktober 2017 lalu. Mereka menghabiskan waktu malam dengan bersantai menikmati pemandangan kota, demikian seperti dilansir dari Daily Mail

Keduanya juga tampak makan malam bersama di sebuah restoran. Setelah itu, mereka terlihat asyik berbincang dan tertawa bersama. Usai makan mereka berjalan-jalan dengan teman lainnya. 

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Kebersamaan itu berlanjut pada Sabtu, 14 Oktober 2017. Stewart dan Maxwell melakukan spa bersama di sebuah salon. 

Sebelum dengan Maxwell, Stewart dikabarkan menjalin hubungan sesama jenis dengan mantan asistennya, Alicia Cargile dan penyanyi Prancis, Soko. (ase)

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan
Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022