Ketika Nassar KDI Dilanda Jenuh

Nassar bicara soal calon istri baru
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Jadwal syuting yang padat, membuat pedangdut Nassar jarang berlibur. Tak jarang, pria berusia 29 tahun itu merasa jenuh dengan aktivitasnya yang superpadat. Hal tersebut, diungkapkan bapak satu anak itu saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Nassar Sebut Rizky Billar Siap Menikah Tahun Depan

Meski demikian, Nassar berusaha menghilangkan rasa jenuh itu dengan fokus bekerja. "Di mana pun, mau di lokasi, ya kita buat diri kita itu bahagia, dari diri sendiri, memang harus butuh hiburan," kata Nassar yang ditemui di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pedangdut ini memastikan bahwa kejenuhan yang dilandanya tersebut, tak akan mengganggu pekerjaannya. Mantan suami Muzdalifah ini harus mengesampingkan keinginannya untuk berlibur sementara waktu. Ia akan berlibur, di saat syuting stripping selesai. 

Alasan Muzdalifah Sulap Halaman Rumah Jadi Tempat Makan

Ia pun tak harus mencari teman untuk liburannya nanti. Dia hanya butuh menghibur dirinya untuk mengusir kejenuhan yang melanda. "Sendiri juga enggak apa-apa. Bisa menghibur sendiri," ujarnya. (asp)

Nassar

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

Kemarin, 10 Maret 2022 warganet dibuat heboh dengan konvoi kurir yang memenuhi jalanan Ibu Kota menuju rumah King Nassar. Hal ini pun diunggah di akun @lambe_turah.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022