Inikah Undangan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Undangan pernikahan Song Song Couple
Sumber :
  • Hellokpop

VIVA.co.id – Hari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan dikabarkan sedang dilakukan pasangan ini menjelang hari H. Salah satunya adalah menyebarkan undangan untuk para tamu. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Beberapa hari lalu, tersebar foto-foto undangan pernikahan yang beredar luas di media sosial. Diduga undangan itu adalah undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Undangan ini juga beredar di komunitas fans. 

Warganet yang melihat kartu undangan ini berasumsi bahwa itu adalah milik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dugaan ini semakin kuat dengan adanya tulisan nama pasangan itu di pojok kirinya.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Seperti dilansir dari Hellokpop, Senin 16 Oktober 2017, undangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Kartu undangan dibuat dengan desain polos. Kartu undangan yang sederhana itu ternyata membuat penggemar kecewa. Melihat itu dikatakan di luar ekspetasi mereka. Penggemar berpikir kartu undangan tersebut akan lebih memiliki desain yang lebih baik dari yang dilihat, lantaran pasangan ini adalah artis terkenal di Korea. 

Namun, penggemar lain berpikir bahwa meski bentuknya sederhana, kartu undangan tersebut elegan dan canggih, sesuai dengan kepribadian mereka. 

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo. Sekadar informasi, Soong Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024